Sabtu, 11 Februari 2017

Berusaha Untuk Move On




Kebanyakan orang ketika mendengar kata "move on" mengartikannya sebagai fase hidup ketika seseorang yang baru putus cinta, bisa melanjutkan hidupnya tanpa mengungkit-ungkit masa lalu bersama pacar.
Ada benernya juga sih . Tapi tidak selalu seperti itu..

Gue tau bener dengan istilah ini karena pengalaman gue yang berusaha untuk move on itu susah banget. Mungkin mantan gue yang dulu membawa kesan yang mendalam sehingga gue sangat sulit untuk move on 

Bagi gue,move on itu beranjak dari masa lalu dan tidak bersungut-sungut atau mengasihani  diri ketika mengingatnya di masa sekarang.
Hal-hal indah yang kita alami dulu hanya indah pada dulu kala.
Kalau kita terpaku pada ingatan itu dan menginginkan keindahan yang sama terjadi sekarang,itulah yang gue sebut gagal move on.

kita tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengenang yang manis-manis di masa lalu dan melebih-lebihkannya sekarang sehingga terasa pahit.
 Menurut gue sih kalau ngomong doang, tapi yang melaksanakannya sangat susah...
Sampai nangis seribu malam,cakar-cakar dinding dan curhat di media sosial mana pun, tapi tetep aja dari dulu sampai sekarang gue nggak bisa move on.




0 komentar:

Posting Komentar